Toyota Dyna Turbo Intercooler

Toyota Dyna
Toyota Dyna Turbo Intercooler

     Toyota Dyna hadir dengan mesin handal & bertenaga dilengkapi dengan Turbo Intercooler, membuat tarikan mesin makin kuat dan konsumsi BBM makin efisiensi. Euro 2 110PS W04D-TP, 130PS W04D-TR.







  • 130XT Xpress Truck 6 Roda
     Kuat dan Gesit dalam menjelajah serta serbaguna untuk setiap bisnis. Truk serbaguna ini cocok digunakan sebagai angkutan di berbagai sektor bisnis. Dengan tenaga terbesar di kelasnya (130 PS) serta dipadu dengan Final Gear Ratio yang optimal (5.375) menjadi Dyna 130XT kendaraan yang kuat dan lincah. Selain itu kendaraan ini juga lebih nyaman dalam pengendaraan jarak jauh. Xpress Truk ini memiliki daya angkut optimum (GVW 7.500 kg) untuk keuntungan bisnis Anda.
  • 130XT Jumbo
    Dyna 130XT Jumbo merupakan sarana transportasi pengangkutan handal dengan sasis lebih panjang sehingga volume angkut lebih maksimal. Dirancang untuk mendukung proses pengiriman jarak jauh yang lebih efektif dan efisien.
  • 6 110FT Fast Truck Roda
     Cepat dan serbaguna di setiap bisnis. Dengan kemampuan yang cepat, handal dan daya angkut optimal (GVW 7.000 kg) menjadikan Dyna 110FT sahabat yang menguntungkan di berbagai sektor bisnis. Performa Fast Truck yang baik ini berasal dari mesin bertenaga 110PS dan Final Gear Ratio (5.125) yang memberikan hasil optimal dalam kecepatan dan akselerasi.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai tekhnikal dan suku cadang, silahkan menghubungi Kami di WA 

0 comments:

Post a Comment